Penunjukan Ivan Kolev di Mata Pentolan Klub Internal Persija

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta resmi menunjuk Ivan Kolev sebagai arsitek tim untuk menggantikan Stegano Cugurra . Penunjukan pria asal Moldova tersebut mengundang komentar dari pentolan salah satu klub internal, Biner Tobing.

Menurutnya, manajemen pasti punya alasan tersendiri memilih Kolev untuk kedua kalinya. Sebelumnya pada 1999, tim ibu kota juga pernah mempercayakan tim kepada pria kelahiran Sofia tersebut.

“Kalau untuk penunjukkan siapa pelatih musim ini pastinya ada di tangan manajemen klub. Mereka mungkin punya pertimbangan tersendiri mengapa Kolev yang melatih untuk musim ini,” katanya saat ditemui Football5star pada Jumat (18/1) sore di Kuningan, Jakarta Selatan.

Biner Tobing - Persija Jakarta - Football5star
yohanes/f5s

“Secara pribadi memang kami tidak terlalu dekat. Hanya yang saya tahu memang dia orangnya baik dan pastinya punya kapasitas soal melatih. Saya doakan dia bisa sukses nanti membawa nama baik Persija,” imbuhnya.

Pria yang pernah aktif dalam pergerakan mahasiswa tersebut menambahkan, Persija pernah menunjuk pelatih top hasil binaan  internal.Salah satunya adalah Rahmad Darmawan yang kini melatih PS TIRA.

“Rahmad Darmawan dulu dari PS Mahasiswa. Kemudian berlanjut ke tim senior, dan pada akhirnya dia bisa masuk timnas. Kami yang izinkan dia untuk berkembang ke jenjang yang lebih tinggi Selain itu juga masih banyak nama-nama lain,” pungkasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More