Penyanyi Seksi Brasil, Gabily, Ternyata Pacar Baru Neymar

Football5Star.com, Indonesia – Setelah putus dari Bruna Marquezina, Neymar santer dikabarkan menjalin kasih dengan model Natalia Barulich. Namun, dia ternyata justru berpacaran dengan penyanyi seksi Brasil, Gabily. Hal itu diungkap Extra.

Menurut Extra, Neymar sudah delapan bulan ini berpacaran dengan Gabily. Berawal dari DM yang dikirim Neymar di akun Instagram, mereka dikabarkan beberapa kali bertemu saat karantina wilayah di Brasil. Semua pertemuan itu dilakukan secara rahasia, sembunyi-sembunyi.

Kedekatan Gabily dengan Neymar baru kerkuak kepada khalayak pada Juli lalu. Kala itu, sang superstar Paris Saint-Germain mengundang wanita berumur 25 tahun itu ke Paris.

Neymar dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa dengan penyanyi seksi Gabily.
Instagram @neymarjr

Pada awalnya, sang biduan tinggal di hotel sendirian dan Ney mengunjunginya dan tinggal selama beberapa jam. Gabily lalu mengungkapkan rasa kesepian dan meminta sang superstar mengizinkan tiga temannya, termasuk DJ Any Borges dan Thascya, datang.

Ney tak menolak. Dia bahkan mengizinkan sang biduan dan ketiga temannya untuk tinggal di rumah mewahnya di Paris. Kebersamaan mereka sempat terekspose lewat unggahan-unggahan di akun media sosial wanita bernama asli Gabriela Batista itu.

Masih menurut Extra, Gabily dan Neymar pulang ke Brasil pada awal pekan ini. Eks pemain Barcelona dan Santos itu lantas memperkenalkan sang biduan kepada keluarga dan teman-temannya. Namun, dia punya satu kesepakatan dengan sang biduan untuk menjalani hubungan tanpa ikatan.

Gabily Baru Rilis Album Studio

Gabily memulai kiprahnya di belantika musik Brasil pada 2016. Tahun itu, dia menelurkan dua album Extended Plays (EP) sekaligus, yakni let It Roll EP dan EP Remixes. Namun, menariknya, lagu yang lantas terkenal, You Like It, justru tak ada di kedua album tersebut.

Total, Gabily telah merilis lima album EP. Selain dua album pada 2016, tiga album lainnya dikeluarkan pada 2020 ini. Album-album itu adalah Classic Whoring, Classic Bitching 2, dan Call The Police.

Pada 10 September lalu, sebuah langkah besar diambil Gabily. Dia merilis album studio pertamanya yang bertajuk Eternal Classics di bawah label Universal Music Brasil. Neymar tak lupa memberikan ucapan selamat saat sang biduan merilis album tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More