Penyanyi Seksi Ini Rayakan Kemenangan Liverpool di Markas Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Liverpool di final Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, Mingggu (2/6/2019), tidak hanya dirayakan oleh suporter mereka.

Salah seorang fan Liverpool yang juga anggota dari girlband asal Inggris, Spice Girls, Mel C juga ikut merayakan keberhasilan pasukan Jurgen Klopp tersebut. Mel C memang dikenal sebagai salah satu selebritas yang nge-fans dengan Liverpool.

Sayangnya Mel C tak bisa menonton langsung laga Liverpool vs Tottenham dikarena harus manggung di Etihad Stadium untuk konser reuni Spice Girl. Setelah menyanyikan beberapa single, Mel C berganti kostum dan mengenakkan jersey Liverpool.

Aksi Mel C ini pun mendapat respon dari banyak penggemar Spice Girls dan fans Liverpool di sosial media. Kebanyakan dari mereka senang dengan aksi panggung Mel C rayakan kemenangan Liverpool di markas Manchester City, Stadion Etihad.

Penyanyi Seksi Ini Rayakan Kemenangan Liverpool di Markas Manchester City
dailymail.co.uk

Kemenangan Liverpool di final Liga Champions berkat dua gol dari Mohamed Salah dan Divock Origi. Tottenham Hotspur sebenarnya lebih mendominasi penguasaan bola dengan 65 persen sepanjang pertandingan, sedangkan The Reds hanya 35 persen.

The Lilywhites mencatatkan delapan tembakan ke gawang dari 16 kesempatan, tetapi tak satu pun berbuah gol. Sementara itu, Jordan Henderson dan kolega lebih efektif dengan tiga tembakan ke gawang yang dua di antaranya menjadi gol.

Petaka datang bagi kubu Spurs ketika laga baru berjalan dua menit. Wasit menunjuk titik putih setelah Moussa Sissoko melakukan handball di kotak penalti timnya.

Memasuki akhir laga, Liverpool kembali menambah pundi golnya. Memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti Spurs, Divock Origi melepaskan tembakan kaki kiri dan bola meluncur ke sisi kiri bawah gawang Lloris pada menit ke-87.

Comments
Loading...