Penyebab Chelsea Belum Bisa Tampil Konsisten Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengatakan bahwa minimnya persiapan menjadi alasan utama di balik inkonsistensi timnya musim ini. Lampard merasa sangat yakin anak asuhnya akan bisa tampil lebih baik seiring berjalannya waktu.

Meski mendatangkan banyak pemain bintang, Chelsea masih kesulitan mencari ritme permainan terbaiknya. Dalam lima pertandingan Liga Inggris, The Blues baru mampu meraup delapan poin hasil dari sepasang kemenangan dan dua kali imbang.

“Satu hal utama yang menjadi kendala kami adalah minimnya persiapan. Kedatangan banyak pemain baru serta beberapa hal kecil membutuhkan waktu penyesuaian yang agak lama,” ujar Frank Lampard dikutip dari Football London.

Chelsea - Frank Lampard - @chelseafc
instagram.com/chelseafc

“Saya tentu berharap kami akan bisa meningkatkan penampilan seiring berjalannya waktu. Selain itu, tidak adanya suporter mungkin turut mempengaruhi performa kami. Tapi, hal itu tak seharusnya menjadi pemikiran utama kami saat ini,” sambung Lampard.

Dinihari nanti, Chelsea akan berusaha kembali ke jalur kemenangan pada partai Liga Champions melawan Sevilla di Stamford Bridge. Menurut Lampard, para penggawa The Blues akan bisa tampil lebih baik karena sudah mencicipi atmosfer Liga Champions.

“Pengalaman bermain di Liga Champions musim lalu sudah memberikan kami pelajaran yang sangat berharga. Karena, hanya tim-tim terbaik yang berhak tampil di kompetisi ini.”

“Musim lalu, Bayern Munich berhasil menunjukkan kualitas terbaik mereka. Musim lalu kami merupakan tim yang dihuni banyak pemain muda dan memiliki banyak pekerjaan rumah yang musti diselesaikan,” pungkas Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More