Penyebab Lionel Messi Menghilang dari Skuat Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Para penggawa Barcelona sudah kembali menggelar sesi latihan pasca menjalani liburan singkat pada Minggu (27/12). Dalam sesi latihan tersebut, ada satu pemain yang absen. Yakni Lionel Messi.

Messi saat ini belum kembali ke Spanyol dan masih berada di Argentina. Pemain berumur 33 tahun itu baru akan kembali ke Spanyol pada awal Januari nanti karena sedang mengalami cedera pergelangan kaki.

Cedera ini membuat Messi dipastikan absen pada pertandingan Liga Spanyol melawan Eibar pada 30 Desember mendatang. Ia diprediksi baru akan kembali tampil pada pertandingan melawan Huesca lima hari berselang.

Lionel Messi - Barcelona - Latihan - @BarcaUniversal 2
twitter.com/BarcaUniversal

“Lionel Messi saat ini sedang menjalani perawatan akibat mengalami cedera pergelangan kaki. Dia diprediksi baru akan kembali mengikuti sesi latihan selepas pertandingan melawan Eibar,” tulis pernyataan lengkap Blaugrana.

Cedera tersebut nampaknya didapatkan Messi ketika tampil pada pertandingan melawan Real Valladolid, 23 Desember lalu. Dalam laga tersebut, Messi berhasil tampil gemilang dan berhasil menyumbang satu gol.

Satu gol tersebut membuat Messi berhasil melewati rekor Pele. Messi kini tercatat sebagai pemain dengan torehan gol terbanyak untuk satu klub dengan perolehan 644 gol.

Selain berhasil melewati rekor Pele, satu gol Messi ke gawang Valladolid juga memiliki arti lain. La Pulga kini berhasil mencetak enam gol dari delapan pertandingan terakhirnya. Ia pun semakin memantapkan posisinya sebagai top skorer Barcelona di Liga Spanyol musim ini dengan catatan tujuh gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More