Penyebab Moise Kean Pilih PSG Ketimbang Balik ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Paris Saint-Germain (PSG), Moise Kean, mengaku sempat mendapat tawaran untuk kembali ke Juventus pada bursa transfer lalu. Akan tetapi, ia menolak tawaran tersebut karena ingin mencari tantangan baru di Prancis.

Kean resmi bergabung ke PSG dari Everton pada 4 Oktober lalu. Di Prancis, pemain 20 tahun itu akan bermain dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020-21.

“Benar, saya sempat mendapat tawaran untuk kembali ke Juventus. Tapi, saya dan keluarga membuat keputusan untuk pindah ke Liga Prancis bersama PSG,” ungkap Moise Kean seperti dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

Moise Kean - PSG - Juventus - @psg
instagram.com/psg

“Sebelumnya, saya juga sempat beberapa kali berkunjung ke Paris karena ada saudara yang tinggal di sini,” kata Kean menambahkan.

Lebih lanjut, Kean berharap akan bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama PSG musim ini. Ia mengaku sangat senang karena akan bekerja sama dengan pemain-pemain kelas dunia seperti Neymar, Kylian Mbappe dan Mauro Icardi.

“Saya tentu berharap bisa mendapat pelajaran berharga dari pengalaman ini. Saya masih muda dan siap belajar banyak hal dari pemain-pemain kelas dunia di PSG.”

“Saya ingin mempelajari banyak hal dari pengalaman bermain serta gaya bermain mereka di Liga Prancis,” tutup Kean.

Bersama Everton, Kean memang gagal menunjukkan performa terbaiknya. Pasalnya, ia hanya mampu menyumbang empat gol dan dua assist dari 37 penampilannya di semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More