Penyebab Persebaya Surabaya Ogah Liburkan Pemain

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memutuskan untuk tak memberikan liburan kepada para pemainnya meski nasib Liga 1 2020 masih menggantung. Menurut Aji, para pemain memiliki kewajiban berlatih karena mereka tetap mendapat gaji.

Beberapa tim memang meliburkan pemain-pemainnya sembari menunggu kejelasan nasib Liga 1 2020. Beberapa diantaranya adalah Barito Putera dan PSIS Semarang. Barito Putera hanya mempertahankan 20 pemain di Yogyakarta. Sementara, PSIS baru akan berlatih ketika PSSI sudah memberi kejelasan mengenai lanjutan Liga 1 2020.

“Ada beberapa klub yang meliburkan pemainnya, tapi saya ambil keputusan untuk tetap latihan. Tentu ada beberapa peinstagram.com/officialpersebayanyesuaian dalam menu latihan tentunya,” ujar Aji Santoso dikutip dari laman resmi Persebaya.

Persebaya surabaya - Aji Santoso - Liga 1 2020 - @officialpersebaya 2
instagram.com/officialpersebaya

“Dengan beberapa pertimbangan kita akan tetap latihan seperti biasa. Karena hak-hak pemain juga dipenuhi dengan baik oleh manajemen, jadi wajib latihan,” kata Aji menambahkan.

Persebaya menjadi salah satu tim yang dihantam oleh badai COVID-19. Hal ini pun membuat Aji meminta para penggawa Bajol Ijo untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan dan kebersihan.

“Saya, tim pelatih dan manajemen terus menghimbau agar mereka jaga kondisi, jaga kesehatan, jaga kebersihan. Saya jelas tidak bisa memantau setiap saat kemana mereka pergi.”

“Mereka sudah dewasa, dan mereka pemain profesional mereka harus tahu mana yang baik dan yang buruk buat mereka. Toh itu semua untuk kepentingan karir mereka sendiri,” tandas Aji.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More