Penyebab Rohit Chand Belum Hadir di Latihan Persija

Football5star.com, Indonesia – Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca, membeberkan alasan di balik belum hadirnya Rohit Chand di sesi latihan Macan Kemayoran. Menurut Prapanca, Rohit belum bisa berangkat ke Jakarta karena saat ini Nepal sedang menerapkan aturan lockdown.

Seperti yang diketahui, Persija sudah kembali menggelar sesi latihannya selama beberapa pekan terakhir. Pemain-pemain utama seperti Osvaldo Haay, Otavio Dutra, dan Marc Klok sudah hadir di sesi latihan Macan Kemayoran.

“Kami secara intensif berkoordinasi dengan pelatih dan para pemain asing yang masih berada di negara masing-masing, termasuk juga Rohit Chand,” kata Mohamad Prapanca seperti dikutip football5star.com dari laman resmi klub.

instagram.com/persija

“Rohit sebenarnya sudah tidak sabar untuk kembali ke Jakarta, dan bergabung dengan para pemain lain. Namun teknis penerbangannya terkendala dengan status lockdown di Nepal.”

“Yang pasti Rohit akan segera terbang ke Jakarta, saat penerbangan dari Nepal kembali dibuka,” kata Prapanca menambahkan.

Meski terjebak di Nepal, Rohit tetap dalam keadaan prima. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu tetap menjalani program latihan mandiri yang dikirim oleh staf pelatih Macan Kemayoran.

Selain Rohit, satu pemain asing lainnya yang belum hadir di latihan Persija adalah Marko Simic. Namun, Simic bakal mendarat di Jakarta dalam waktu dekat dan saat ini sedang dalam penerbangan dari Kroasia.

Mohamad PrapancaPersija JakartaRohit Chand