Penyelenggaraan Liga 1 Putri 2019 Hadapi Sejumlah Tantangan

Football5star.com, Indonesia – Ketua Asosiasi Sepak Bola Wanita, Papat Yunisal mengungkapkan penyelenggaran Liga 1 Putri 2019 menghadapi sejumlah tantangan. Salah satunya tentu saja soal tidak semua klub Liga 1 memiliki tim putri.

“Tentu saja klub belum merata memiliki klub putri. Semua klub yang ada bekerja keras untuk membentuk tim putri yang cukup siap,” kata Papat kepada football5star.com, Sabtu (27/7/2019). “Selain itu pembentukan tim pelatih dan sponsor juga tantangan ke depan.”

Papat berharap ke depan, semua permasalahan tersebut bisa teratasi. Ia pun berharap pada penyelenggaraan Liga 1 di tahun-tahun mendatang bakal diikuti oleh semua tim yang ada.

“Ke depannya saya harapkan bisa semua tim bisa berpartisipasi untuk ikut Liga 1 putri,” tambah Papat.

Terkait sosok Jan Hendrik, ia berharap kedatangan pria asal Norwegia itu bisa membantu penyelenggaraan Liga 1 Putri 2019.

“Ia mengatakan bahwa sepak bola putri Indonesia memiliki peluang besar untuk maju dan berprestasi. Tentu saja ilmu yang ia punya bisa menjadi manfaat untuk sepak bola nasional, khususnya sepak bola putri,” kata Papat.

Comments
Loading...