Penyerang Bhayangkara FC Berbunga-Bunga Karena Kembali Dipanggil Timnas

Football5star.com, Indonesia – Penyerang muda Bhayangkara FC, Marinus Wanewar, mengaku sangat senang karena berhasil menjadi salah satu dari 38 nama yang dipanggil timnas Indonesia U-22. Ia pun akan bekerja keras demi mendapatkan satu tempat di skuat yang akan berlaga di Piala AFF U-22.

Demi meraih satu tempat di skuat Indra Sjafri, Marinus Wanewar harus bersaing dengan beberapa penyerang muda lainnya. Diantaranya adalah Billy Keraf (Borneo FC), Yoga Pratama (PSIM Yogyakarta), Beni Oktaviansyah (Kalteng Putera) dan Dalmiansyah Matutu (Arema FC).

“Grogi juga karena sudah lama tak kembali memperkuat timnas. Baru kenal juga dengan pemain-pemain U-19. Persaingan memang banyak. Tapi, yakin saja 100% bisa lolos promosi,” ujar Marinus dikutip dari Antara.

Marinus Wanewar - Bhayangkara FC - Timnas Indonesia U-22 - Juara. net
Juara.net

Di sesi latihan perdana timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri mengatakan bahwa dirinya sudah melihat beberapa masalah. Salah satu masalah yang ia soroti adalah, kelebihan berat badan dari beberapa pemain.

“Kompetisi kita sudah off selama satu bulan. Memang ada beberapa pemain yang kelebihan berat badan dan kondisinya belum prima. Tentu wajar-wajar saja. Tapi, mulai hari ini dan ke depan mereka akan bekerja keras untuk bisa lebih baik lagi,” kata Indra Sjafri.

Timnas Indonesia U-22 akan berlaga di ajang Piala AFF di Kamboja pada Februari mendatang. Setelah itu, mereka akan berlaga di Pra-Piala Asia 2020 serta SEA Games di Filipina pada akhir tahun 2019 mendatang.

Comments
Loading...