Penyerang BLFC Siap Merapat ke PSM Makassar?

Football5star.com, Indonesia – Absennya Guy Junior dan Ferdinand Sinaga dalam beberapa partai ke depan membuat PSM Makassar dikabarkan siap memboyong penyerang Badak Lampung FC, Francisco Torres. Selain itu, PSM juga dikabarkan sudah siap mencoret Eero Markkanen yang gagal tampil maksimal sepanjang musim 2019.

Guy Junior dipastikan absen karena masih dibekap cedera. Sementara itu, Ferdinand harus memenuhi panggilan timnas Indonesia. Dua faktor tersebut membuat Darije Kalezic mempercayakan lini serangnya kepada Markkanen untuk beberapa partai ke depan.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin sendiri mengakui bahwa dirinya sedang mencari penyerang asing tambahan. Nama Francisco Torres sendiri mencuat setelah ia kedapatan mengikuti akun Instagram resmi PSM beberapa waktu lalu.

Francisco Torres - PSM Makassar - @ftorres_99 2
instagram.com/ftorres_99

“Tentu kami cari penyerang asing yang sudah pernah main di Indonesia. Tentu dia sudah tahu iklim di Indonesia,” kata CEO PSM, Munafri Arifuddin dikutip dari laman Sulsel Ekspres.

Tak hanya mencari penyerang asing, Pasukan Ramang saat ini juga sedang mencari pemain sayap tambahan untuk menambal lubang yang ditinggalkan oleh Junior dan Bayu Gatra. Namun, Munafri enggan menyebutkan siapa saja pemain incarannya.

“Kami sedang melihat posisi yang dibutuhkan, terutama sayap. Junior dan Bayu cedera, Saldy (Amiruddin) dipinjamkan ke PSIM (Yogyakarta). Ada beberapa nama yang sedang kami bidik. Tapi saya tidak mau gembar-gembor. Kalau sudah pasti, kami akan perkenalkan,” ucap Munafri.

Comments
Loading...