Penyerang Borneo FC: Liga 1 2020 Akan Berjalan Tanpa Masalah

Football5star.com, Indonesia – Penyerang naturalisasi milik Borneo FC, Guy Junior, merasa senang karena Liga 1 2020 akan kembali digulirkan pada Oktober mendatang. Ia pun merasa optimistis kompetisi akan berjalan dengan normal tanpa gangguan apapun.

Menurut Guy, kompetisi memang harus dilanjutkan karena banyak orang yang menggantungkan hidupnya kepada Liga 1 2020. Ia pun siap kembali bekerja demi mencukupi kebutuhan keluarganya.

“Kompetisi di negara lain juga sukses dilanjutkan. Jadi tidak perlu khawatir. Demi kebaikan bersama yang terlibat dalam sepakbola,” ujar Guy Junior seperti dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Guy Junior - Borneo FC - Liga 1 2020 - @borneofc.id
instagram.com/borneofc.id

“Kami sebagai pesepakbola juga perlu mencukupi kebutuhan keluarga. Tidak ada yang tahu kapan pandemi berakhir. Harus bekerja lagi untuk menyediakan makanan di atas meja,” sambung pemain berusia 33 tahun itu.

Lebih lanjut, Guy juga berharap semua pihak akan mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan PSSI dan PT LIB. Menurutnya, akan ada banyak pihak yang merugi apabila kompetisi kembali dihentikan.

“Kalau kompetisi terhenti akan lebih banyak lagi pihak yang dirugikan. Saya harap semua pihak bisa menjaga protokol kesehatan saat kompetisi sudah dimulai,” kata Guy.

Selama kompetisi terhenti, Guy memang memutuskan untuk pergi dari Samarinda dan pulang kampung ke Surabaya untuk mengisi waktu bersama keluarganya. Selama berada di Surabaya, Guy tetap menjaga kondisi fisik dan rutin menjalani latihan individual bersama putranya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More