Penyerang Man. United Tak Terpengaruh Peluang Juara Man. City

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akan bertandang ke Stadion Emirates untuk menghadapi Manchester City pada pekan ke-32 Premier League, Sabtu (7/4/2018). Penyerang Red Devils, Jesse Lingard siap membawa timnya merebut tiga poin di laga tersebut.

Jika Manchester United mampu menang, itu akan menunda pesta juara The Citizens di Premier League musim ini. Pasalnya, Pasukan Pep Guardiola hanya butuh satu kemenangan saja untuk meraih trofi ajang tertinggi sepak bola di Tanah Inggris tersebut.

Jesse Lingard v Brighton
twitter (@manutd)

Lingard menilai laga tersebut hanya seperti pertandingan biasa lainnya tentang perebutan tiga poin. Pemain berusia 25 tahun itu tak mau banyak berfikir tentang peluang Manchester City meraih trofi Premier League.

“Anda harus melihatnya hanya sebagai sebuah permainan. Karena jika Anda membiarkan hal-hal lain ikut bermain itu mungkin mempengaruhi kinerja Anda. Sehingga Anda harus bermian di peryandingan itu seperti permainan lainnya,” ucap Lingard seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Kamis (5/4/2018).

“Kami harus tetap fokus yang tepat  berjuang 100 persen. Selama kami bermain dengan benar maka tiga poin akan didapatkan,” sambungnya.

Terakhir kali Manchester United menang di kandang Manchester City terjadi pada enam tahun lalu. Kemenangan itu didapatkan Red Devils pada pekan ke-16 Premier League musim 2012-13 dengan skor 3-2.

Comments
Loading...