Penyerang Masa Depan Uzbekistan Dilarang Keras Main di Liga Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang masa depan Uzbekistan, Shahzod Ubaydullayev, dilarang keras main di Liga Indonesia agar tak turun kualitasnya. Hal itu disuarakan oleh pelatihnya, Andrey Shipilov di PFK Mettallurg Bekabad.

Penampilan Ubaydullayev memang belakangan tampil sangat istimewa. Baru berusia 22 tahun, dia berhasil mencetak tiga gol dalam sebilan pertandingan bersama PFK Metallurg Bekabad di Liga Super Uzbekistan.

Shahzod Ubaydullayev disebut oleh sang pelatih memiliki masa depan yang sangat cerah. Andrey Shipilov berharap sang pemain tak salah langkah dalam berkarier di masa depan.

“Pemain muda itu berkembang, Ubaydullayev merupakan sosok pekerja keras. Dia punya kualitas untuk menjadi pemain besar. Kami sering berdiskusi, dan memberitahu dia tentang bagaiamana menjadi pemain yang lebih baik. Dia sudah berada di jalur yang benar,” tutur Shipilov dikutip dari Goal.

enyerang masa depan Uzbekistan, Shahzod Ubaydullayev,

Meski memang, sampai saat ini Shahzod Ubayullayev belum pernah sekalipun membela Timnas Uzbeksitan. Tapi menurutnya yang penting saat ini, kata sang pelatih, Ubaydullayev harus fokus saja sama kariernya.

“Tapi hal paling penting adalah Ubaydullayev harus mampu menghindari banyak hal, termasuk yang bisa mengganggu karirnya. Sebab, di situasi seperti ini, pemain muda masih labil, dan mudah terpengaruh orang di sekitarnya dalam menentukan kariernya,” tambah sang pelatih.

“Shahzod punya potensi besar, dan kami menaruh kepercayaan kepada dirinya. Ubaydullayev harus selalu berusaha mengembangkan kemampuan sebaik mungkin tanpa harus memikirkan (Liga) Bangladesh, Tiongkok, dan Indonesia,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More