Penyerang Muda Bayern Dapat Peringatan dari Hansi Flick

Football5star.com. Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengaku belum terlalu puas dengan performa penyerang muda, Joshua Zirkzee di sesi latihan. Flick berjanji akan memberi Zirkzee menit bermain apabila bekerja keras di sesi latihan.

Zirkzee memang harus puas menjadi penyerang pilihan ketiga Flick musim ini. Ia harus berasing dengan Robert Lewandowski dan Eric Choupo-Moting untuk mendapat menit bermain. Sejauh ini, ia baru dipercaya tampil dalam dua pertandingan.

“Bakat besar bukanlah satu-satunya hal yang diperlukan Joshua Zirkzee untuk bermain. Dia harus bekerja lebih keras apabila memang ingin tampil di Bundesliga,” ujar Hansi Flick dalam sesi jumpa pers, Jumat (30/10).

Joshua Zirkzee - Bayern Munich - Hansi Flick - Bavarian Football Works 2
Bavarian Football Works

“Zirkzee harus memperbaiki mentalnya serta sikapnya. Selain itu, saya juga ingin dia menunjukkan sikap rela berkorban demi mendapatkan apa yang ia inginkan,” kata Flick menambahkan.

Sebelumnya, Zirkzee sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Bayern agar bisa mendapat menit bermain. Akan tetapi, ia memutuskan untuk tetap membela panji FC Hollywood.

“Saya tak memiliki banyak waktu untuk pindah ke klub lain pada bursa transfer musim panas lalu. Jadi, saya memutuskan untuk tetap bertahan di Bayern. Mungkin, saya akan pindah pada Januari atau musim panas tahun depan.”

“Saat ini, saya masih bermain di Bayern, salah satu klub terbaik di Eropa. Saya masih bisa berkembang di sana. Siapa bilang saya tak akan mendapat menit bermain musim ini? Saya akan berusaha keras agar bisa bersaing dengan pemain lain,” tutup Zirkzee.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More