Penyerang Muda Eintracht Frankfurt Ingin Ikuti Jejak Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Kegemilangan Luka Jovic pada musim 2018-19 lalu ternyata memberikan inspirasi untuk penyerang anyar Eintracht Frankfurt, Dejan Joveljic. Ia pun mengaku ingin bisa mengulangi prestasi Jovic bersama Eintracht Frankfurt.

Pada musim 2018-19 lalu, Luka Jovic berhasil mencetak 27 gol dari 48 penampilannya di semua kompetisi. Raihan istimewa tersebut membuat Real Madrid rela mengucurkan dana sebesar 60 juta Euro untuk mendaratkan penyerang 21 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

“Luka adalah penyerang yang luar biasa. Tapi, satu hal yang tak boleh orang-orang lupakan, adalah saya berusia dua tahun lebih muda darinya. Mungkin saya akan mencapai level permainannya di masa depan. Tapi, saya tak ingin dibandingkan dengan siapapun. ” kata Joveljic dikutip dari laman resmi Bundesliga.

Dejan Joveljic - Eintracht Frankfurt - Luka Jovic - Frankfurter Rundschau
Frankfurter Rundschau

Dalam kesempatan yang sama, Joveljic juga mengatakan bahwa Jovic menjadi salah satu alasannya menerima tawaran Eintracht Frankfurt. Ia pun tak membutuhkan waktu lama untuk mempertimbangkan kesempatan untuk hijrah ke Bundesliga.

“Sebelum saya menerima tawaran Eintracht, saya sempat berdiskusi dengan Jovic dan (Mijat) Gacinovic. Eintracht adalah klub besar yang juga terasa seperti keluarga saya sendiri. Saya yakin akan bisa berkembang di sini,” tandasnya.

Dejan Joveljic berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa bersama Red Star Belgrade pada musim 2018-19 lalu dengan catatan 14 gol dan dua assist dari 28 penampilan. Catatan tersebut membuat pemain 19 tahun itu berhasil mendapatkan gelar pemain muda terbaik Red Star pada musim 2018-19.

Comments
Loading...