Penyerang Nigeria Sesumbar Bisa Bobol Gawang Argentina

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Ahmed Musa, Penyerang Timnas Nigeria sesumbar bisa memobobol gawang Timnas Argentina. Pertemuan kedua tim tersebut bakal berlangsung pada laga terakhir fase grup D di Stadion Saint Petersburg, Rabu (27/6/2018).

Nigeria menang 2-0 atas Islandia, Ahmed Musa jadi bintang.
Twittter @FIFAWorldCup

Penyerang yang juga bermain untuk klub asal Premier League, Leicester City tersebut baru saja mencetak dua gol ke gawang Timnas Islandia. Brace yang dibuatnya berhasil membawa Nigeria mengalahkan tim debutan di Piala Dunia itu dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut juga membangkitkan optimisme Nigeria untuk lolos ke fase 16 besar. Musa berjanji akan bertarung mati-matian saat melawan Argentina nanti.

“Saya pikir mencetak gol melawan Argentina tidak terlalu sulit bagi saya. Kami tahu pentingnya permainan melawan Argentina. Ini pertandingan hidup atau mati, kami harus menang!” kata Musa seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Sabtu (23/6/2018).

Saat ini Nigeria berada di posisi kedua grup D dengan mengemas tiga poin. Di peringkat pertama ada Kroasia yang memiliki enam poin. Sedangkan Argentina berada di posisi buncit dengan mengemas satu angka.

Selama enam kali mengikuti ajang Piala Dunia sejak 1994 silam di Amerika, tiga kali Nugeria berhasil lolos ke 16 besar yaitu pada 1994, 1998, dan 2014. Akan tetapi, pencapaian tim berjuluk Super Eagles tersebut hanya mentok di babak tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...