Penyerang Persebaya Penasaran Main Di Derby Jatim Pertamanya

Football5star.com, Indonesia – Derby Jawa Timur akan terjadi di semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 antara Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (2/3/2018). Penyerang klub asal Kota Pahlawan tersebut, Riki Kayame mengaku penasaran bermain di laga itu.

Sejak kedatangan pemain asal Papua itu ke Persebaya, dirinya belum pernah merasakan atmosfer sengit yang kerap tersaji di laga tersebut. Apalagi ini adalah pertemuan pertama antara Arema dan Persebaya sejak lima tahun terakhir.

Riki juga mengaku siap untuk diturunkan di laga tersebut. Daya juang tinggi siap ia tampillkan demi kemenangan Persebaya.

“Kalau nanti dipercayakan untuk main, saya sudah sangat siap. Dan, memang dari dulu, saya penasaran bisa berada di atmosfer yang kata orang orang sangat tinggi itu. Saya ingin memberikan yang terbaik bagi Persebaya,” ucap Riki dikutip dari persebaya.id, Kamis (1/3/2018).

Bajul Ijo melaju ke semifinal dan menghadapi Arema setelah berhasil keluar sebagai juara grup B Piala Gubernur Kaltim 2018. Hal itu mampu diraih Arek-Arek Suroboyo seusai menaklukkan Sriwijaya FC di laga terakhir babak grup.

Riki Kayame menjadi kunci kemenangan Bajul Ijo. Dua assistnya mampu diselesaikan oleh Fandi Eko Utomo dan Osvaldo Haay serta membuat Persebaya menang dengan skor 2-0.

Comments
Loading...