Penyerang Persib Tak Pedulikan Predikat Top Skorer

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Persib Bandung, Artur Gevorkyan, mengaku tidak memikirkan predikat top skorer di akhir musim. Pemain asal Turkmenistan tersebut langsung tampil memukau pada laga perdana Liga 1 melawan Persipura.

Artur berhasil mencetak dua dari tiga gol kemenangan Persib atas tim Mutiara Hitam. Namun, pemain berusia 34 tahun tersebut tetap membumi. Menurutnya, yang menjadi prioritas saat ini adalah mempersembahkan kemenangan untuk tim pada setiap pertandingan.

Persib Bandung mengawali kompetisi Liga 1 2019 dengan manis. Bertanding di Stadion Jalak Harupat, anak asuh Robert Alberts menggilas Persipura dengan tiga gol tanpa balas. Hasil itu mengantarkan tim kesayangan Bobotoh untuk sementara bertengger di peringkat kedua klasemen sementara.

Robert Alberts - Persib Bandung - Liga 1 - persib.co.id
persib.co.id

“Saya tak memikirkan siapa yang mencetak gol. Yang terpenting saya ingin tm ini menang. Kalau saya mencetak gol dan persib menang, saya akan sangat senang,” katanya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Pemain kelahiran Ashgabat itu pun mengaku nyaman berada di tengah-tengah para pemain Persib. Menurutnya, nuansa kekeluargaan yang terjalin di sana membuatnya tersanjung dan merasa diterima. Aura positif itu pun menular ke atas lapangan dan berbuah manis di laga perdana

“Saya menyukai rasa saling pengertian antar pemain di sini. Begitu juga di saat kita mempersiapkan, saya menyukai semuanya,” katanya melanjutkan. Agenda terdekat adalah Persib akan menghadapi Semen Padang pada 29 Mei 2019 mendatang.

Comments
Loading...