Penyerang Stuttgart Jadi Rebutan Tottenham dan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Dua klub raksasa Eropa, Tottenham Hotspur dan Juventus dikabarkan sedang bersaing demi mendapatkan tanda tangan penyerang Stuttgart, Nicolas Gonzalez. Menurut The Athletic, Stuttgart siap melepas Gonzalez dengan banderol 30 juta Euro.

Gonzalez saat ini masih terikat kontrak bersama Stuttgart hingga 2024. Hal itu membuat Gonzalez diprediksi baru akan dilepas Stuttgart pada musim panas 2021 mendatang.

Nicolas Gonzalez berhasil mencuri perhatian Tottenham dan Juventus berkat penampilan gemilangnya sepanjang musim 2020-21. Total, pemain timnas Argentina itu berhasil mencetak lima gol dan dua assist dari 10 penampilannya.

Nicolas Gonzalez - Stuttgart - Tottenham - Juventus - De24
De24

Tak hanya gemilang bersama Stuttgart, Gonzalez juga mampu menunjukkan performa yang baik bersama timnas Argentina. Pria berumur 22 tahun itu mampu mencetak dua gol dari lima caps.

Tottenham dan Juventus saat ini memang sedang mencari penyerang tambahan untuk mengarungi musim 2021-22. Selain Gonzalez, Bianconerri juga dikabarkan turut membidik Arkadiusz Milik, Graziano Pelle dan Fernando Llorente.

Sementara itu, Tottenham hingga kini masih mencari sosok sempurna untuk melapis posisi Harry Kane. Musim ini, mereka memiliki Carlos Vinicius yang tampil gemilang di Liga Europa dengan catatan tiga gol dan tiga assist dari lima penampilan.

Akan tetapi, Vinicius bermain untuk The Lilywhites dengan status pinjaman dari Benfica hingga akhir musim 2020-21. Mereka dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 40 hingga 45 jut Euro apabila ingin mempermanenkan status Vinicius.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More