Penyerang Timnas U-19 Indonesia Ini Jadi Sorotan Kubo

Football5star.com, Indonesia – Bintang Timnas U-19 Jepang, Takefusa Kubo angkat bicara terkait laga menghadapi Timnas U-19 Indonesia pada babak perempat final Piala AFC U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Ditemui Football5star.com usai menjalani latihan di Lapangan ABC Senayan, Sabtu (28/10/2018) Takefusa Kubo mengaku telah menyaksikan kembali video pertandingan saat melawan Timnas U-19 Indonesia, Maret lalu. Saat itu Egy Maulana Vikri dkk kalah dari Jepang dengan skor telak 1-4 di SUGBK.

Takefusa Kubo Soroti Penyerang Timnas U-19 Indonesia Ini
the-afc.com

Takefusa Kubo enggan menyebutkan instruksi khusus yang diberikan kepada Pelatih Timnas U-19 Jepang, Masanaga Kageyama kepadanya. Akan tetapi ia mengaku siap memberikan yang terbaik di laga tersebut.

“Hari ini kami menyaksikan ulang pertandingan kami melawan timnas U-19 Indonesia. Beberapa rekan saya sudah pernah menghadapi Indonesia,” kata Takefusa Kubo.

Secara khusus ia menaruh perhatian pada salah satu Pemain Timnas U-19 Indonesia. Ia memuji penyerang Garuda Muda asal Papua, Todd Rivaldo Ferre sebagai pemain yang wajib diantisipasi.

“Ada yang sepsial dari mereka yaitu pemain nomor 22 (Todd Rivaldo Ferre), dia epmain kecil yang sangat cepat,” jelasnya.

Sejauh ini di ajang Piala AFC U-19 2018,Todd Rivaldo Ferre telah mencetak tiga gol dari tiga pertandingan. Sedangkan Takefusa Kubo baru mencetak satu gol dan assist untuk Pasukan Muda Samurai Biru dalam tiga laga di ajang tersebut.

 

Comments
Loading...