Penyerang Timnas U-21 Italia Sedih Lihat Penampilan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas U-21 Italia, Patrick Cutrone, mengaku masih tetap mendukung AC Milan meskipun kini ia bermain untuk Wolverhampton Wanderers. Ia pun mengaku sedih melihat penampilan buruk dari Rossonerri musim ini.

Saat ini, AC Milan memang sedang terpuruk. Alessio Romagnoli cs masih terjebak di posisi 14 klasemen Serie A. Hal itu pun membuat mereka sudah melakukan pergantian pelatih dari tangan Marco Giampaolo ke Stefano Pioli beberapa waktu lalu.

“Saya masih tetap menjadi suporter AC Milan dan tetap berharap mereka bisa meraih prestasi terbaik. Saya pun berharap mereka akan bisa memperbaiki posisi di klasemen Serie A. Jujur, saya sangat kecewa dengan penampilan mereka musim ini,” ujar Patrick Cutrone dikutip dari laman Football Italia.

Patrick Cutrone - AC Milan - News 1
News 1

Cutrone memutuskan untuk pergi dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu dan menerima pinangan Wolverhampton. Namun, ia masih kesulitan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Wolverhampton musim ini.

Pemain berumur 21 tahun itu baru berhasil mengoleksi dua gol dan empat assist dari 19 penampilannya di semua kompetisi. Namun, ia mengaku tak terlalu khawatir dengan performa buruknya. Cutrone mengakui bahwa ia butuh waktu yang agak lama untuk beradaptasi di Premier League.

“Saya dan pelatih (Nuno Espirito Santo) sama-sama mengetahui kalau saya membutuhkan waktu adaptasi yang cukup lama di Premier League. Saat ini, saya sudah melakukan hal itu dan mulai memahami filosofi yang dimiliki oleh Wolverhampton,” kata Cutrone.

Comments
Loading...