Penyesalan Arthur Melo Usai Hadiri Pesta Neymar

Football5star.com, Indonesia – Ungkapan “penyesalan selalu datang belakangan” sedang dirasakan oleh bintang anyar Barcelona, Arthur Melo. Ia mengaku menyesal telah datang ke pesta rekan senegaranya, Neymar, dua hari sebelum laga El Clasico melawan Real Madrid beberapa waktu lalu.

Mega bintang Paris Saint-Germain, Neymar, beberapa waktu lalu memang menggelar pesta super mewah di Paris. Pesta tersebut dibuat untuk merayakan hari jadinya yang ke-25 tahun. Mulai dari rekan-rekannya di PSG, hingga rekan senegaranya datang memenuhi undangan.

Salah satunya adalah Arthur Melo. Tapi sepulangnya ke Barcelona, sang gelandang justru dilanda cedera hamstring dan membuatnya absen di El Clasico. Ia pun kemudian mengungkapkan bahwa keputusanya terbang ke Paris sebagai sebuah kesalahan.

Arthur - Barcelona - El Clasico - Goal
goal.com

“Saya pikir saya sudah membuat kesalahan  pergi ke Paris untuk menghadiri pesta Neymar. Hidup terkadang membuat Anda melakukan hal yang benar maupun salah. Saya tahu apa yang sudah saya lakukan. Saya semangat datang ke sana, tapi saya tahu tindakan itu salah,” ujar Arthur Melo kepada ESPN, Rabu (13/3/2019).

“Anda selalu belajar dari kesalahan. Saya minta maaf pada pelatih dan rekan satu tim. Saya menyesal melakukannya dan itu momen yang sulit untuk saya. Tapi saya memberikan semua yang saya bisa. Saya tahu ada beberapa hal yang harus diperbaiki,” sambungnya.

Kini kondisi pemain yang didatangkan dari Gremio itu sudah membaik. Bahkan ia sudah diturunkan Ernesto Valverde saat menghadapi Rayo Vallecano akhir pekan lalu dan Lyon di Liga Champions.

Comments
Loading...