Penyesalan Neuer Usai Kalah Dari Hertha

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer, menyayangkan kekalahan timnya dari Hertha BSC, Sabtu (29/9) dini hari. Kekalahan itu membuat rekor kemenangan sempurna dalam lima laga terakhir, rusak.

Selain kehilangan kesempatan menjauh dari para pesaing, ada satu hal yang disesali Neuer. Menurut kiper jebolan akademi Schalke 04 tersebut, timnya sudah menunjukkan kerja keras maksimal. Namun, hasil akhir belum berpihak untuk tim besutan Niko Kovac selama 90 menit pertandingan.

“Kami tidak menampilkan performa 100 persen sepanjang babak pertama. Permainan kami sempat membaik pada babak kedua, sayangnya kami tidak bisa mencetak gol. Jika berhasil, mungkin ceritanya akan berbeda,” kata Neuer dikutip dari situs resmi Bundesliga.

Ini merupakan kekalahan pertama Bayern ketika Oktoberfest selama delapan tahun belakangan. Terakhir mereka menelan kekalahan menjelang Oktober adalah dari Borussia Dortmund pada 2010 silam. Kala itu, FC Hollywood menyerah dengan skor 0-2.

Bayern v Hertha - Bundseliga - Football5star
@Bundesliga_EN

Meski kalah, Bayern tetap berada di puncak klasemen dengan torehan 13 poin. Hertha, membuntuti satu strip di bawah dengan tabungan angka yang sama. Posisi mereka tetap tidak aman karena hanya berjarak dua poin hingga peringkat keenam.

Agenda selanjutnya untuk anak asuh Niko Kovac di liga adalah menjamu Borussia Monchengladbach di Allianz Arena pada Sabtu (6/10) malam. Namun, sebelum itu, mereka terlebih dahulu harus bertandang ke markas Ajax Amsterdam untuk melakoni Liga Champions.

Comments
Loading...