Penyesalan Terbesar Ander Herrera Bersama Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester United, Ander Herrera, mengaku kecewa ia tak bisa memberikan gelar juara Liga Inggris selama masa pengabdiannya di Old Trafford.

Herrera bergabung ke Manchester United pada 2014 setealh direkrut dari klub Liga Spanyol, Athletic Bilbao. Selama tahun membela Red Devils, ia turut membantu memenangkan sejumlah gelar di antaranya Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Piala Liga Europa.

Ada satu gelar yang paling diinginkan Herrera, yakni Liga Inggris. Namun, pencapaian terbaiknya hanya menjadi runner up pada musim 2017/2018.

Ander Herrera manchester united

“Ini adalah klub terbesar dan terbesar di Inggris dan ini adalah salah satu impian saya. Saya telah memenangkan beberapa trofi, tetapi Liga Inggris adalah sesuatu yang ingin saya menangkan,” kata Herrera di Soccerway.

“Saya telah berada di sini selama lima tahun, dan bukan lima tahun paling sukses dalam sejarah klub. Dalam momen buruk bagi klub, kami telah memenangkan beberapa trofi. Ini menunjukkan seberapa besar klub itu.”

“Saya harap saya salah dan Manchester United memenangkan Liga Inggris tahun depan, tetapi klub membutuhkan waktu untuk bekerja,” Herrera menambahkan.

Selama memperkuat Manchester United, Herrera telah tampil dalam 189 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan 20 gol.

Comments
Loading...