Penyetopan Ligue 1 Takkan Ganggu Performa PSG di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia, – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, cukup menyayangkan penyetopan Ligue 1 secara prematur. Akan tetapi, ia tetap hakin hal itu takkan mempengaruhi performa timnya di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, PSG dinyatakan sebagai jawara Prancis setelah Ligue 1 musim 2019-20 dihentikan pada pertengahan Mei lalu. Penghentian kompetisi ini pun sempat dikhawatirkan akan mengganggu persiapan Les Parisien jelang perempat final Liga Champions.

“Tentu saja kami berharap penghentian Ligue 1 takkan berpengaruh besar karena semua tim masih bermain sementara kami menanggur,” ungkap Ander Herrera seperti dikutip football5star.com dari Diario AS.

talksport

“Sepak bola kompetitif memberikan kami ritme. Biasanya, kami akan lebih berfokus di kompetisi domestik dan membawa ritme tersebut ketika tampil di Eropa. Saya tak tahu apa yang akan dilakukan manajemen. Tapi, mereka akan mencari solusi,” kata Herrera menambahkan.

PSG memang berhasil lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan Borussia Dortmund. Herrera pun ogah bicara terlalu banyak mengenai peluang timnya di Liga Champions musim ini.

“Dari luar, banyak orang yang menanti prestasi kami di Eropa. Tapi, mereka suka melupakan kalau kami juga meraih banyak kesuksesan di kompetisi domestik.”

“Kami memiliki skuat yang bisa bersaing untuk menjadi juara Eropa. Tapi, saya tak mau terlalu banyak membicarakan mengenai hal ini karena memiliki kepercayaan tertentu. Saya lebih suka membahas peluang kami per pertandingan,” tandas Herrera.

Ander HerreraLiga ChampionsLigue 1Paris Saint-Germain