Penyusup Cantik Bikin Laga Spurs vs Liverpool Sempat Terhenti

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan final Liga Champions antara Tottenham Hotspur dan Liverpool sempat terhenti sejenak. Pasalnya, ada penyusup yang masuk ke dalam lapangan.

Partai puncak Liga Champions musim ini digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol Sabtu (1/6/2019).

Liverpool unggul lebih dulu pada menit kedua. Pasukan Juergen Klopp mendapat hadiah penalti menyusul handball yang dilakukan oleh gelandang Spurs, Moussa Sissoko.

Mohamed Salah yang ditunjuk sebagai algojo tendangan 12 pas sukses membawa The Reds unggul. Winger timnas Mesir itu melesakkan bola ke sisi tengah gawang Hugo Lloris.

Wasit Damir Skomina terpaksa menghentikan pertandingan pada menit ke-18. Seorang wanita cantik yang mengenakan bikini seksi berwarna hitam tiba-tiba masuk ke dalam lapangan.

Beruntung, pihak pengamanan di Stadion Wanda Metropolitano sigap dan segera mengamankan wanita yang berlarian di lapangan tersebut. Laga pun bisa kembali dilanjutkan.

Usut punya usut, wanita tersebut bernama Kinsey Wolanski. Dia adalah seorang model asal Rusia yang pernah terlibat dalam pembuatan beberapa film Holywood.

Disinyalir, Wolanski masuk ke dalam lapangan dengan tujuan mempromosikan situs dewasa milik sang kekasih, Vitaly Zdorovetskiy. Nama situs tersebut terpampang di bagian dada bikini yang dikenakan wanita tersebut.

Kinsey Wolanski memiliki lebih dari 300.000 pengikut di Instagram pribadinya. Zdorovetskiy pun pernah melakukan hal yang sama dengan kekasihnya itu ketika menyusup ke lapangan final Piala Dunia 2014.

Comments
Loading...