Penyusup Cantik Ini Bernasib Nahas pada Final Copa America 2019

Football5star.com, Indonesia – Masih ingat Kinsey Wolanski, model cantik yang nekat menyusup ke lapangan pada final Liga Champions 2018-2019? Penyusup cantik tersebut harus menghabiskan malam di balik jeruji penjara akibat misinya mengusik final Copa America 2019 ketahuan.

Kinsey Wolanski mendadak populer usai menyusup pertandingan final Liga Champions tahun ini antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano pada awal Juni lalu. Kala itu, dia menerobos keamanan dan berlari ke tengah lapangan dengan pakaian seksi.

Namanya langsung mendunia. Pemberitaan mengenai aksi nekat si penyusup cantik Kinsey Wolanski ramai muncul di berbagai media. Aksi tersebut diketahui sebagai bentuk promosi nekat untuk situs milik pacarnya, Vitaly Zdorovetskiy, yang bernama Vitaly Uncencored.

Jelang final Copa America 2019, Brasil vs Peru, di Stadion Maracana, Minggu (8/7/2019), Kinsey dan Vitaly sejatinya sudah menyusun rencana besar lagi. Kinsey berniat kembali melancarkan aksi menyusup pertandingan final antara Brasil vs Peru.

Sialnya. Aksi yang direncanakan sejoli tersebut berujung kegagalan. Padahal, aksi penyamaran sudah diatur dengan rapi oleh Vitaly. Akan tetapi, petugas keamanan memergoki rencana mereka di stadion. Alhasil, Kinsey dan Vitaly harus mendekam di balik jeruji penjara.

“Saya akui Copa America, anda menang. Namun, kami sudah mencoba petualangan gila ini. Terbang ke Brasil, berpakaian penyamaran, berhasil sampai ke tempat duduk kami, dan berakhir dengan kondisi Vitaly yang buruk, diciduk oleh 20 penjaga keamanan,” tulis Kinsey Wolanski di akun Instagram.

Apakah Kinsey Wolanski dan Vitaly Zdorovetskiy lantas bersedih? Ternyata tidak. Di penjara, keduanya masih sempat mengunggah foto makan malam burger, kentang goreng, dan salad. Kinsey Wolanski pun sebelumnya mengaku tak kapok untuk menjadi penyusup cantik di berbagai event olahraga dunia.

Kinsey Kowanski - Misi Terobos Final Copa America 2019 Ketahuan, Penyusup Cantik Ini Masuk Bui

Apalagi, popularitasnya kian membengkak akibat aksi nekatnya di final Liga Champions. Pengikut Instagram @kinsey_sue, meningkat dari 300.000 hingga kini mencapai 3,2 juta. Di akun Instagramnya itu, penyusup cantik berusia 22 tahun tersebut pun sering memamerkan foto-foto seksi.


Comments
Loading...