Penyusup Seksi Final Liga Champions Didekati Pemain Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Kinsley Wolanski, wanita seksi penyusup final Liga Champions mengaku mendapat banyak pesan dari sejumlah pemain Liverpool. Wanita 22 tahun tersebut juga mengakui jumlah pengikutnya di Instagram meningkat pesat. Belakangan diketahui jika akunya dihapus oleh pihak pengelola media sosial tersebut.

Wolanski mencuri perhatian ketika menerobos tengah lapangan saat pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool. Ia berhasil diamankan ketika mendekati gelandang muda Spurs, Harry Winks.

Namun, setelahnya justru sejumlah pemain Liverpool yang mengiriminya pesan. Dikutip dari Sports Bible, Wolanksi tidak terlalu merespons karena dirinya sudah mempunyai kekasih. Kendati demikian, Wolanski tetap mengapresiasi perhatian yang diberikan kepadanya.

Kinsey Kowanski - Liga Champions - Football5star
dexerto.com

“Aku tidak akan menyebut nama, intinya ada beberapa pemain Liverpool yang mengirimku pesan. Aku tidak merespon lebih karena sudah punya pacar. Beberapa dari mereka bilang ‘aku melihatmu saat pertandingan’ dan ada pula yang hanya mengirim emoji,” ucapnya ketika dimintai keterangan.

“Jika aku tidak membua profil mereka satu per satu, tentu aku tidak akan tahu siapa mereka. Hal semacam ini bagus untuk publisitas. Anda tidak akan mendapatkan yang seperti ini dengan murah,” katanya melanjutkan.

Pertandingan pun tetap dilanjutkan dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Liverpool. The Reds berhasil menambah perolehan gelarnya menjadi enam kali. Sebelumnya, mereka berhasil jadi yang terbaik pada 1977, 1978, 1981, 1984, dan 2005.

Comments
Loading...