Pep Guardiola Akan Istirahatkan Sergio Aguero

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, akan mengistirahatkan Sergio Aguero guna memberikan waktu istirahat agar pulih saat menghadapi Tottenham Hotspurs di Liga Champions pekan depan.

Top skorer sementara Liga Inggris ini ditarik keluar karena merasa tidak nyaman dengan kakinya pada babak kedua menit ke-57 melawan Fulham. Pada laga yang berkesudahan 2-0 bagi Manchester City, Aguero berhasil mencetak satu gol.

Tengah pekan ini Aguero akan menjalani tes untuk mengecek seberapa parah cederanya. Namun, diharapkan dapat pulih sebelum laga pertama perempat final Liga Champions menghadapi The Lilywhite di Stadion Tottenham Hotspurs.

Pep Guardiola Akan Istirahatkan Sergio Aguero

Sergio Aguero diperkirakan akan absen pada Rabu nanti dalam lanjutan Liga Inggris menghadapi Cardiff City di Stadion Etihad. Serta diragukan dapat tampil pada babak semifinal Piala FA melawan Brighton & Hove Albion akhir pekan nanti.

Dikutip Football5Star.com dari Telegraph, Aguero yang telah mencetak 27 gol musim ini memainkan peranan penting dalam memburu gelar. Apabila dapat mengalahkan Cardiff City, The Citizen kembali ke posisi pertama klasemen Liga Inggris menggeser Liverpool.

Jadwal padat menanti, selain mengharapkan kontribusi Aguero, kemungkinan rotasi pemain akan dilakukan oleh Pep Guardiola dalam misi meraih empat gelar atau quadruple yang sebelumnya tidak pernah diraih Manchester City.

Manchester City saat ini masih terlibat di 3 kompetisi. Di Liga Inggris, The Citizen masih bersaing dengan Liverpool, Piala FA memasuki babak semifinal menghadapi Brighton & Hove Albion. Serta di Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspurs pada babak perempat final.

Sebelumnya, Manchester City telah memastikan satu gelar juara Piala Liga dengan mengalahkan Chelsea pada akhir Februari silam.

Comments
Loading...