Pep Guardiola Akui Masih Ada Rasa untuk Nicolas Otamendi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui bahwa dirinya sebenarnya masih memiliki kepercayaan kepada mantan anak asuhnya, Nicolas Otamendi. Namun usia Otamendi yang sudah beranjak lebih dari 30 tahun membuat Pep harus melepasnya ke Benfica.

Otamendi hengkang ke Benfica setelah Manchester City sepakat untuk mendatangkan Ruben Dias. Menurut Pep, kedatangan Dias dan kepergian Otamendi adalah kondisi yang mau tak mau diambil manajemen klub demi regenerasi di lini belakang City.

“Dia adalah bagian dari kesuksesan dan konsistensi kami yang luar biasa. Dia pria yang sangat baik dan, terutama musim kami memenangkan Liga Primer dengan 100 poin, dia adalah pemain kunci bagi kami,” ucap Pep seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Kamis (1/10/2020).

“Kami memiliki empat bek, dia luar biasa. Kami pikir kami membutuhkan skuad muda. Dia sekarang lebih dari 30 tahun,” tambahnya.

Pep pun mendoakan agar karier Otamendi bersama klub Portugal tersebut berlangsung baik. Guardiola juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas pengabdian Otamendi bersama Manchester City.

“Saya mendoakan yang terbaik untuk dia dan keluarganya. Saya sangat berterima kasih atas bagaimana dia membantu saya,” ucap pelatih asal Catalan tersebut.

Otamendi menjadi bagian Manchester City pada 2015 silam dari Valencia. Selama lima tahun membela City, pemain berusia 32 tahun itu telah melakoni 135 pertandingan dari semua kompetisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More