Guardiola Anggap Liverpool Belum Tentu Juarai Premier League

Football5star.com, Indonesia – Liverpool kini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan berjarak enam poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua. The Reds difavoritkan untuk bisa meraih trofi kasta tertinggi Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 1991 lalu.

Pep Guardiola Anggap Liverpool Belum Tentu Juarai Premier League
uefa.com

Musim ini Liverpool juga belum sekali pun menelan kekalahan di Premier League. Bahkan Pasukan Juergen Klopp menjadi yang paling sedikit kebobolan di Liga dengan tujuh kali. Modal tersebut membuat potensi The Reds angkat piala terbuka lebar.

Walau demikian, Manajer Manchester City, Pep Guardiola punya pendapat lain. Juru taktik asal Katalonia tersebut beranggapan bahwa persaingan di Premier League belumlah usai.

“Dari Januari, Februari musim lalu orang mengatakan, Premier League telah usai. Hidup dengan itu tidaklah mudah,” jelas Pep Guardiola seperti dikutip Football5star dari Goal.com, Jumat (28/12/2018).

“Bulan lalu orang berkata tentang [pertandingan lawan] Liverpool dan sebelum kami memiliki tiga atau empat pertandingan,” sambungnya.

“Sepakbola adalah Anda mampu memenangi banyak pertandingan dan Anda bisa kalah di banyak laga. Ketika saya di Barcelona untuk satu periode saya kalah empat kali beruntun.”

Manchester City baru saja kembali menelan kekalahan di Premier League. Pasukan Pep Guardiola harus takluk dengan skor 1-2 saat bertandang ke Kandang Leicester City. Kondisi tersebut membuat The Citizens kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dan berjarak tujuh angka.

Comments
Loading...