Pep Guardiola Antusias akan Beradu Taktik dengan Gasperini

Football5star.com, Indonesia – Laga Manchester City vs Atalanta dalam lanjutan Liga Champions punya arti tersendiri untuk Pep Guardiola. Untuk pertama kalinya dia akan menghadapi Gian Piero Gasperini.

Guardiola sangat antusias menyambut pertandingan ini. Pasalnya dia akan bertemu Gasperini yang sudah lama dia kenal.

Kendati keduanya sudah mengenal satu sama lain, pelatih Spanyol dan Italia nyatanya belum pernah bertemu di lapangan. Pelatih Manchester City memang kagum dengan pelatih Atalanta itu. Bahkan ia menganggap koleganya tersebut seperti Maurizio Sarri.

Gian Piero Gasperini - Atalanta - Liga Champions - @atalantabc
@Atalanta_BC

“Apa yang saya katakan soal Maurizio Sarri sama seperti yang saya bilang soal Gasperini. Saya beruntung pernah bertemu dengannya sebelumnya. Ketika melihat apa yang dilakukan bersama Atalanta musim lalu dan musim ini sangat fantastis,” kata Guardiola seperti dilansir Football Italia, Senin (21/10/2019).

“Sangat senang melihat cara mereka bermain. Mereka bermain dengan indah dan sangat menghormati suporternya. Mereka berani bermain menyerang dan mengambil risiko yang besar,” ia menambahkan.

Baik Manchester City dan Atalanta sama-sama menerapkan permainan menyerang. Maka tak ayal jika mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich mengharapkan permainan terbuka di Stadion Etihad nanti.

“Saya berharap pertandingan akan berlangsung terbuka, sekali pun ada yang mencetak gol dan juga kebobolan. Saya berharap laga nanti bisa menghibur penonton. Saya rasa kedua tim akan saling beradaptasi dengan permainan masing-masing,” imbuh Guardiola.

Comments
Loading...