Pep Guardiola Bakal Rotasi Pemain Lawan Chelsea, Ini Respons Juergen Klopp

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp merespons pernyataan dari Pep Guardiola yang mengatakan akan merotasi pemainnya saat laga melawan Chelsea, Jumat, (26/6/20). Padahal Andai Manchester City kalah pada laga itu, Liverpool dipastikan menjadi juara Premier League tanpa harus bermain.

Liverpool barus saja mengalahkan Crystal Palace dengan skor 4-0. Dengan begitu, The Reds hanya butuh dua poin lagi untuk bisa menjadi juara. Guardiola sudah memberi kode bahwa dirinya akan merotasi pemain saat melawan Chelsea karena mereka harus bermain di FA Cup tiga hari setelahnya.

Saat ditanya soal itu, Klopp berkata bahwa Guardiola lebih baik menjadi pemain poker saja.

RTE

“Pep, dia seharusnya bermain poker mungkin. Man City, saya respek kepada mereka. Klub yang luar biasa, cara mereka bermain, saya sangat menyukainya. Kami berbeda, kami tak bisa seperti Man City,” ucap Klopp seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Klopp mengatakan bahwa dia tetap akan menonton laga City vs Chelsea, tapi bukan karena ada kesempatan timnya untuk juara.

“Saya akan menonton pertandingan City bukan karena kami bisa menjadi juara, tapi karena kami bermain melawan mereka minggu depan dan kami juga bermain melawan Chelsea. Saya harus menontonnya,” ucap Klopp.

Selain Juergen Klopp, Trent Alexander-Arnold juga diberi pertanyaan yang sama, dan dia tak peduli.

“Itu terserah dia (Guardiola), dia kan pelatihnya. Kami harus fokus kepada diri kami sendiri. Kami tidak berharap City akan kalah atau membuang poin, kami hanya fokus ke diri kami dan kami tahu ini ada di tangan kami,” ucap Alexander-Arnold.