Pep Guardiola Bangga Lihat Perjuangan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Meskipun kalah, Pep Guardiola mengaku senang dan bangga melihat penampilan Manchester City pada partai melawan Liverpool dinihari tadi. Menurutnya, Kevin de Bruyne cs bermain dengan mental juara.

Partai Liverpool vs Manchester City sendiri berakhir dengan skor 3-1 untuk tim tuan rumah. Tiga gol dari Liverpool dicetak oleh Fabinho, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Sementara, gol balasan Manchester City dicetak oleh Bernardo Silva.

“Di pertandingan kali ini, kami bermain seperti tim juara. Kami datang ke stadion yang sangat sulit dan mampu menunjukkan penampilan yang luar biasa. Saya sangat bangga dengan penampilan para pemain di pertandingan tadi,” ungkap Pep Guardiola kepada Sky Sports.

Pep Guardiola - Liverpool vs Manchester City - Reuters
Reuters

“Kami bermain dengan sangat luar biasa di markas tim terbaik Eropa. Kami bermain dengan sangat bagus dan menunjukkan kalau kami memang berhak menjadi juara dalam dua musim terakhir,” sambung Guardiola menambahkan.

Kini, Liverpool semakin jauh dari kejaran Manchester City. Guardiola pun mengakui bahwa anak asuhnya akan kesulitan untuk meneger perolehan poin The Reds di sisa pertandingan musim ini.

“Saya bukanlah penyihir. Jadi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Sekarang, saatnya para pemain fokus bersama tim nasionalnya masing-masing. Setelah itu, kami akan bersiap menghadapi Chelsea. Semoga kami bisa mengalahkan mereka di laga nanti,” tandas Guardiola.

Comments
Loading...