Pep Guardiola Belum Bisa Pastikan Kapan Sergio Aguero Comeback

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku sudah tak sabar menunggu comeback-nya Sergio Aguero. Guardiola menyebut bahwa Aguero saat ini berada di kondisi yang bagus.

Setelah sempat sembuh dari cedera, striker Manchester City, Sergio Aguero, harus menepi lagi dari skuad Guardiola karena Covid-19. Pada musim 2020-2021, Sergio Aguero jarang terlibat dalam pertandingan yang dilakoni Manchester City.

liverpool vs manchester city-LFCphoto

Cedera lutut memaksa Aguero naik ke meja operasi dan membuat sang penyerang berusia 32 tahun ini harus melewatkan banyak pertandingan yang dimainkan Manchester City.

Meski mengaku sudah melihat perkembangan positif dari Aguero, Guardiola masih belum yakin kapan pemain asal Argentina itu bisa comeback ke skuatnya.

“Hari demi hari dia merasa lebih baik. Apakah dia siap? Saya rasa belum,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (10/2/2021).

“Saya tidak bisa menjelaskannya. Saya hanya memikirkan pertandingan berikutnya dan mencoba mempersiapkan sebaik mungkin,” tambah pria asal Catalan tersebut.

“Kami bermain dengan penyerang tengah dalam banyak pertandingan. Ketika kami tidak bermain dengan penyerang tengah yang khas, pemain lain harus begerak sedikit lebih banyak untuk masuk ke dalam kotak penalti,”

Setelah menang telak 4-1 dari Liverpool di Liga Inggris. Manchester City akan menjalani pertandingan melawan Swansea di babak kelima Piala FA.

“Kami sangat senang ketika kami kalah dan sama sekarang kami menang (melawan Liverpool). Itu alasan kami mengapa memikirkan pertandingan berikutnya dan sekarang Swansea,” ungkap Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More