Pep Guardiola Belum Siap Ditinggal Eric Garcia ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku masih berusaha keras mempertahankan Eric Garcia dari kejaran Barcelona. Ia pun berharap Garcia segera menandatangani kontrak anyar.

Nama Garcia mencuat berkat bakat besar serta penampilan gemilangnya pada musim 2019-20 lalu. Ketika itu, ia berhasil mencatat 20 penampilan di semua kompetisi.

Musim ini, Garcia kesulitan menembus skuat utama The Cityzens karena sempat mengalami cedera. Pemain 20 tahun itu tercatat baru melakoni tujuh penampilan di semua kompetisi sepanjang musim 2020-21.

Eric Garcia - Pep Guardiola - Manchester City - Barcelona - The Sun
The Sun

“Saya tentu berhatap Eric Garcia tidak jadi pergi. Meski sepertinya Barcelona mengetahui lebih banyak hal mengenai masa depan Garcia dibanding saya,” ujar Pep Guardiola dikutip football5star dari laman Diario AS.

“Saya sebenarnya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Kemungkinan besar, Garcia memang akan pindah ke Barcelona,” kata Guardiola menambahkan.

Barcelona sudah tertarik mendatangkan Garcia semenjak bursa transfer musim panas 2020. Namun, misi Blaugrana gagal membuahkan hasil karena Manchester City ngotot mempertahankan Garcia.

Kini, Barcelona kembali menggenjot usaha mengamankan tanda tangan Garcia. Blaugrana dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan perwakilan Garcia.

Kini, keputusan ada di tangan Manchester City. Mereka bisa mendapatkan sejumlah uang apabila melepas Garcia bulan ini. Jika masih ngotot mempertahankan, maka Garcia akan merapat ke Camp Nou dengan status free agent pada musim panas mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More