Pep Guardiola Beri Kabar Baik Soal Perkembangan Cedera Kevin De Bruyne

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memberi kabar baik soal perkembangan cedera pemain bintangnya, Kevin De Bruyne. Guardiola menyebut cedera De Bruyne sudah lebih baik dan dia sudah mulai berlatih.

De Bruyne menderita cedera hamstring pada laga melawan Aston Villa pada akhir Januari lalu dan diperkirakan akan menepi sampai lebih dari sebulan. Tapi nampaknya pemain timnas Belgia itu akan pulih lebih cepat. Guardiola sendiri mengatakan bahwa De Bruyne sudah mulai latihan walaupun belum bersama tim.

Guardiola kemungkinan kembali memasang Kevin De Bruyne sebagai false nine pada semifinal Carabao Cup.
mirror.co.uk

“Dia semakin baik, dia sudah berlatih, bukan dengan tim tetapi individu dan dia merasa sehat. Itu bagus, sangat bagus. Ini pukulan besar, bukan? Benar, tapi kita harus bergerak maju,” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Guardiola melanjutkan, “Saya tidak mengatakan apa pun yang tidak diketahui siapa pun, ini sangat disayangkan baginya dan bagi kami, dan kami harus menemukan solusi karena setiap orang dalam kehidupan mereka sendiri sedang berjuang dalam situasi yang kami jalani dan kami harus beradaptasi.”

Jika benar De Bruyne akan cepat pulih, dia diperkirakan akan bisa bermain melawan Arsenal pada 21 Februari. Tapi, melihat performa City saat ini yang terlihat sama sekali tak terpengaruh dengan absennya De Bruyne, Guardiola seharusnya tak mau memaksa dirinya untuk bermain lebih cepat. Paling lama, Kevin De Bruyne akan kembali bermain pada awal Maret tepat sebelum Derbi Manchester.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More