Pep Guardiola Beri Kode Soal Masa Depan Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola buka suara terkait masa depan mantan anak asuhnya, Lionel Messi di Barcelona. Guardiola menyebut bahwa dirinya akan sangat gembira jika bisa kembali latih pemain seperti Messi di Manchester City.

“Kami tidak memiliki satu pemain pun yang bermental pemenang, kami tidak memiliki Cristiano, Messi, Neymar,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Mirror, Rabu (17/2/2021).

Media Ternama Prancis Pajang Foto Lionel Messi Berseragam PSG

“Kami tidak memiliki tipe pemain seperti ini yang dapat memenangkan permainan sendiri. Saya memberi tahu para pemain berkali-kali, Anda harus bermain sebagai tim,” tambahnya.

“Saya akan jujur. Saya ingin memiliki seorang pemain untuk mencetak gol setiap pertandingan, empat gol dan berlari seperti yang bisa dilakukannya (Messi). Saya akan menyukainya,” tegas Guardiola.

Namun menurut Guardiola, untuk saat ini dirinya belum berpikir untuk menjual satu pemain City agar bisa dapatkan pemain seperti Lionel Messi.

“Tapi saya tidak akan mengganti pemain yang kami miliki sekarang musim ini. Semuanya telah ditunjukkan di saat-saat buruk. Tim besar, pemain besar, menunjukkannya di saat-saat buruk. Di saat-saat yang baik, setiap orang mudah bermain,” kata pelatih asal Catalan tersebut.

Beberapa waktu lalu, mantan fisioterapis tim nasional Argentina, Fernando Signorini menyarankan Lionel Messi untuk mencari kebahagiannya sendiri dan tidak mempedulikan apa kata orang lain soal masa depannya di Barcelona.

“Saran saya kepadanya adalah untuk mencari kebahagian yang dia inginkan. Dan tidak mencoba untuk bahagia seperti yang diinginkan orang lain,” ucap Signorini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More