Pep Guardiola Dukung Bayern Munich Lolos Ketimbang Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan penentuan Bayern Munich melawan Liverpool, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengutarakan dukungannya terhadap salah satu tim. Bukan tim berjulukan The Reds, yang diharapkannya lolos ke perempat final, melainkan mantan klub, Bayern.

Laga penentuan babak 16 besar Liga Champions antara Bayern Munich kontra Liverpool akan berlangsung di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019) waktu setempat. Pemenang di partai ini akan dipastikan lolos mengingat di leg pertama kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Sebagai pelatih Manchester City yang berarti menjadi salah satu klub Liga Inggris, sudah sewajarnya apabila Pep Guardiola mendukung Liverpool. Namun, mengingat Man City dan Liverpool tengah bersaing memenangi gelar Premier League dan ia pernah melatih di Bayern, Guardiola pun lebih mendukung Robert Lewandowski cs.

Pep Guardiola hanya fokus pada final Carabao Cup dan tak peduli hasil Manchester United vs Liverpool.
bettingstugan.se

“Maaf buat publik Inggris tetapi saya ingin Bayern lolos. Saya menjadi bagian dari klub ini. Saya cinta Kota Munchen dan Bayern serta memiliki banyak teman di sana,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

Manchester City telah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions dengan menyingkirkan Schalke 04 dengan agregat telak 10-2. Kepastian tersebut membuat Inggris sudah menempatkan tiga wakil di perempat final.

Dua tim lain adalah Manchester United dan Tottenham Hotspur. Menempatkan tiga wakil di perempat final merupakan keberhasilan pertama Inggris di Liga Champions sejak musim 2010/2011.

Jika Liverpool berhasil mengalahkan tim beralias Die Roten, berarti Inggris memiliki empat wakilnya.

Comments
Loading...