Pep Guardiola Enggan Sesumbar Soal Peluang Man City Juarai Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola menolak sesumbar terkait peluang Manchester City memenangi gelar Liga Champions musim ini. Ia tetap beranggapan timnya masih kurang pengalaman untuk dapat merajai di pentas Eropa.

Langkah Manchester City di Liga Champions musim ini telah mencapai babak 16 besar. Bahkan, mereka berpeluang besar untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Ya, tim berjulukan The Citizens akan melakoni laga penentuan di Stadion Etihad, Selasa (12/3/2019) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Mereka hanya butuh hasil imbang melawan Schalke 04 guna memastikan lolos. Pasalnya, di leg pertama Sergio Aguero cs berhasil mencuri kemenangan 3-2 atas wakil Jerman tersebut.

Pep Guardiola hanya fokus pada final Carabao Cup dan tak peduli hasil Manchester United vs Liverpool.
Bettingstugan.se

Kegagalan Paris Saint-Germain (PSG) dan juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar membuat Man City dianggap sebagai salah satu favorit juara. Kendati demikian, Pep Guardiola menolak untuk besar kepala terkait predikat tersebut.

“Kami belum berpengalaman di kompetisi ini, itulah yang saya rasakan, tetapi kami ingin memenanginya dan terus mendorong diri sendiri. Cara terbaik adalah merasakan tekanan yang ada,” kata Guardiola dilansir Football5star.com dari situs resmi Manchester City.

“Kami harus punya mimpi setinggi mungkin. Di saat bersamaan tidak bisa dipungkiri ada tim-tim lain yang memiliki pemikiran sama dengan banyak kualitas dan talenta,” ujarnya.

Musim ini merupakan keikutsertaan kedelapan The Citizens tetapi belum sekali pun mereka mampu menembus final dan menjadi juara. Pencapaian terbaik Man City adalah lolos hingga semifinal pada musim 2015-2016 dan kiprah terjauh di bawah asuhan Guardiola hanya sampai perempat final.

Comments
Loading...