Pep Guardiola Harapkan Laga City vs Lyon Selesai 90 Menit

Football5star.com, Indonesia – Jelang babak perempat final Liga Champions antara Manchester City vs Lyon di Stadion Da Luz, Minggu (16/8/2020), pelatih Pep Guardiola meminta anak asuhnya untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya.

Menurut Guardiola, musim ini harus menjadi kesempatan bagi City untuk kali pertamanya bisa meraih gelar Liga Champions. Kans untuk City menjadi juara menurut pria asal Catalan itu cukup besar.

pep guardiola-manchester city-ManCity

“Tapi saat Anda memainkan hanya satu pertandingan, semuanya bisa terjadi. Saya kira dalam kompetisi ini tidak ada favorit. Setiap pertandingan adalah final tapi kami siap dan kami akan memberikan penampilan terbaik,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Sabtu (15/8).

Menurut Guardiola, para pemain City sudah memiliki mental untuk bermain di satu pertandingan yang menentukan lolos atau tidaknya mereka di satu kompetisi.

“Di Inggris, ketika Anda bermain di Piala FA atau Piala Liga Inggris, itu satu pertandingan. Jadi para pemain kami sudah terbiasa dengan laga seperti ini. Tidak ada kesempatan kedua, menang atau anda tersingkir,” tambahnya.

Eks pelatih Barca pun menyebut bahwa ia sebenarnya tidak ingin anak asuhnya bermain melawan Lyon lebih dari 90 menit. Meski ia menyebut sudah menyiapkan taktik jika laga harus berjalan hingga masa perpanjangan waktu.

“Saya tidak berharap bahwa itu menjadi laga lebih dari 90 menit. Akan ada saat di mana kita akan menderita jika melakukan itu,” ucapnya.

“Ada saat kami akan mengontrol dan akan ada saat ketika akmi menyerang dan kami bertahan bertahan lebih dalam,” tutup Pep Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More