Pep Guardiola: Hasil Perempat Final Liga Champions Sangat Kejam

Football5star,com, Indonesia – Hasil menyakitkan diterima oleh tim besutan Pep Guardiola, Manchester City di leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur, Kamis (18/4/2019).

Manchester City tersingkir setelah kalah agregat dari Tottenham Hotspur meski mampu menangkan pertandingan dengan skor 4-3. Tiga gol tandang Spurs plus gol injury time Raheem Sterling yang dianulir oleh VAR membuat City gagal wujudukan quadruple.

“Ya, ini pertandingan yang sangat kejam. Tetapi kami harus tetap menerimanya. Semua pemain telah tunjukkan permainan yang sangat bagus,” kata Guardiola seperti dikutip football5star.com dari Twitter klub.

dailymail.co.uk

“Babak kedua kami telah melakukan segalanya untuk bisa mencetak banyak gol. Apapun itu, selamat kepada Totteham Hotspur dan semua tim yang lolos ke semifinal,” ucap Guardiola.

Eks pelatih Bayern Munich itu juga tak lupa memberi pujian terhadap fans Manchester City yang selama 2×45 menit terus berikan dukungan. Ia juga mengucapkan permohonan maaf atas kekalahan ini.

“Saya sangat bangga terhadap fans. Kami meminta maaf untuk semua fans atas hasil ini. Di sepak bola tidak ada yang bisa di prediksi, siapa yang bakal meraih kemenangan,” kata pria Catalan tersebut.

Saat ini menurut pria berusia 48 tahun, pemain Manchester city akan fokus pada laga akhir pekan ini melawan tim yang sama, Tottenham Hotspur di lanjuta Liga Inggris.

“Sekarang saatnya para pemain istirahat dan kemudian mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya.” tutup Pep Guardiola.

Comments
Loading...