Pep Guardiola Kehabisan Kata-Kata Manchester City Raih Treble

Football5star.com, Indonesia – Manchester City kian menegaskan status sebagai raja Inggris musim ini setelah meraih trofi Piala FA. Keberhasilan ini sekaligus membuat anak asuh Pep Guardiola meraih treble musim 2018-2019.

Kepastian Manchester City juara Piala FA didapat saat mereka menghajar Watford enam gol tanpa balas di final. Raheem Sterling menjadi bintang lapangan pada laga ini dengan mencetak hat-trick, sementara tiga gol lainnya masing-masing ditorehkan David Silva, Kevin De Bruyne, dan Gabriel Jesus.

Trofi ini pun melengkapi dua trofi yang diraih The Citizens sebelumnya, yakni Carabao Cup dan Premier League. Melihat kesuksesan ini Pep Guardiola sampai kehabisan kata-kata memuji penampilan anak asuhnya sepanjang musim ini.

@ManCity

“Pertandingan final yang luar biasa untuk kami dan kami menyelesaikan musim ini dengan sangat menakjubkan. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi melihat perjuangan mereka di lapangan selama ini,” ujar Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Minggu (19/5/2019).

“Selamat untuk semua orang di klub ini, terutama para pemain karena mereka adalah alasan mengapa kami memenangkan trofi ini. Permainan mereka sangat menakjubkan,” imbuhnya.

Kendati sukses meraih treble musim ini, pelatih asal Spanyol tersebut tetap belum puas. Ia meminta anak asuhnya meraih capaian lebih tinggi lagi musim depan.

“Kami harus meningkat lagi dalam segala hal musim depan. Tidak ada gunanya berdiam diri dengan capaian ini. Masih ada hal yang lebih besar yang kami kejar musim depan,” Pep Guardiola menegaskan.

Comments
Loading...