Guardiola Kesulitan Tentukan Pemain Lawan Hoffenheim

Football5star.com, Indonesia – Laga terakhir di babak grup Liga Champions menghadapi  Hoffenheim sejatinya tak lagi menentukan bagi Manchester City. Kendati demikian Pelatih klub berjuluk The Citizens tersebut, Pep Guardiola ogah untuk meremehkan pertandingan tersebut.

Pep Guardiola Kesulitan Tentukan Pemain Lawan Hoffenheim
manchestereveningnews.co.uk

Manchester City dijadwalkan akan menjamu tamunya asal Jerman itu di Stadion Etihad, Kamis (13/12/2018). Pep Guardiola menyebutkan Manchester City akan tetap bermain maksimal meski tanpa diperkuat beberapa pemain utama melawan Hoffenheim.

Juru taktik asal Katalonia itu menyebutkan bahwa David Silva dan Sergio Aguero masih menjalani perawatan karena cedera. Dari dua pemain tersebut hanya David Silva yang bermain saat Manchester City dikalahkan Chelsea akhir pekan lalu.

“Kami memiliki 15 pemain yang tersedia. Saya tidak bisa banyak melakukan rotasi. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” kata Pep Guardiola seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Rabu (11/12/2018).

“Setiap pertandingan kami mencoba untuk memenangkannya dan menyelesaikannya terlebih dahulu di babak grup. David Silva akan absen selama beberapa minggu . Dia absen karena masalah otot. Sedangkan Aguero punya kesempatan bermain untuk akhir pekan,” sambungnya.

Selain David Silva dan Sergio Aguero, dua penggawa Manchester City lainnya yaitu Kevin de Bruyne dan Benjamin Mendy juga bakal absen. Meski demikian, Pep Guardiola masih bisa memainkan Raheem Sterling, Ryad Mahrez, Ilkay Guendogan, dan Gabriel Jesus saat menghadapi Hoffenheim.

Comments
Loading...