Pep Guardiola Konfirmasi Klubnya Tak akan Belanja Pemain Januari Ini

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengkonfirmasi bahwa timnya tidak akan mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin. Guardiola percaya bahwa skuadnya tidak membutuhkan pemain tambahan, terutama di sektor penyerang.

Setelah mendapatkan start yang buruk di awal musim, City saat ini berada di atas angin setelah berhasil menang di lima laga beruntun di Premier League. The Citizens bahkan punya kesempatan untuk naik ke puncak klasemen karena memiliki satu laga sisa.

Pep Guardiola tak mau buru-buru menjadikan Sergio Aguero starter lagi di Manchester City karena takut kembali cedera.
thetottenhamindependent.co.uk

Namun, penyerang utama City, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus punya masalah cedera dan masalah Covid-19 dengan Aguero saat ini masih isolasi diri. Dengan begitu, Guardiola sering memakai Ferran Torres, Raheem Sterling, atau Kevin de Bruyne untuk menjadi false 9, dan karena hal itu, Guardiola mengatakan bahwa dirinya tak membutuhkan pemain lagi.

“Kami tidak akan menandatangani kesepakatan apa pun selama bursa transfer musim dingin. Kami tidak membahas ini, tapi kami akan mengakhiri musim dengan para pemain yang kami miliki sekarang,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com, dari bein sports.

Guardiola melanjutkan, “Ini salah satu cara kami (false 9). Ada pertandingan di mana kami membutuhkan penyerang tetapi pada saat itu dua di antaranya cedera. Seseorang telah cedera dalam waktu yang lama, Sergio Aguero. Dua lainnya mengidap virus corona. Itulah mengapa kami terkadang bermain dengan cara ini, di lain waktu kami terpaksa melakukannya karena kebutuhan yang mendesak. Ini adalah rencana alternatif, yang dapat kami andalkan mengingat bakat yang kami miliki di berbagai posisi.”

Pasukan Pep Guardiola akan bermain melawan Aston Villa pada Kamis (21/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More