Pep Guardiola: Lawan Chelsea Seperti Final

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menilai Chelsea adalah tim yang sangat berbahaya. The Blues, kata Guardiola, memiliki pemain-pemain papan atas dunia.

City akan menjamu Chelsea pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/2). Jelang laga ini, Pep Guardiola memberikan pujian kepada The Blues.

N'Golo Kante berorientasi lebih menyerang di Chelsea sejak kedatangan Maurizio Sarri.
Getty Images

“Sebagai penonton dan pelatih, saya mencoba untuk mencari tahu apa yang coba dilakukan manajer lawan. Saya melihat Chelsea dan saya bisa mengerti apa yang ingin mereka lakukan. Dan setelah saya melihat mereka, mereka melakukannya dengan baik. Mungkin bagi orang lain, mereka tidak tahu persis apa yang ingin Chelsea lakukan,” kata Pep Guardiola kepada Sky Sports.

“Dan ketika Anda melihat tim, para pemain yang mereka miliki, bangku cadangan, itu adalah tim Chelsea yang kuat. Striker terbaik di dunia ada di sana, gelandang hebat, kiper yang baik, bek yang berpengalaman.”

“Mereka tahu persis apa yang ingin mereka lakukan. Lawan Chelsea adalah final bagi kami,” Pep Guardiola menambahkan.

City saat ini memimpin klasemen sementara. Namun City memiliki poin sama dengan Liverpool (62), hanya unggul selisih gol, dan mereka pun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Adapun Chelsea berada di posisi lima. The Blues tertinggal satu angka dari Manchester United di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Comments
Loading...