Pep Guardiola: Man City Takkan Sanggup Kejar Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sudah menyerah dalam misinya untuk menggeser Liverpool dari puncak klasemen Premier League. Guardiola pun mengalihkan fokusnya ke target lain dari The Cityzens.

Saat ini, Liverpool masih menguasai puncak klasemen Premier League dengan raihan 61 poin dari 21 partai. Unggul 14 poin dari Manchester City yang duduk di posisi runner up.

“Mereka berhasil memenangkan 20 dari 21 laga yang sudah dimainkan dan mereka pasti akan memimpin klasemen liga manapun dengan catatan seperti itu. Berada jauh di belakang mereka membuat kami tak tertarik dengan apa yang akan dilakukan Liverpool,” ungkap Pep Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Manchester City - Liverpool - Pep Guardiola - CBS Sports
CBS Sports

“Akan lebih baik apabila kami fokus kepada Wilfried Zaha dan Crystal Palace. Selain itu, kami juga akan menghadapi Sheffield United di hari Kamis nanti,” sambung Guardiola menambahkan.

Musim ini, Sergio Aguero cs masih memiliki kesempatan untuk merengkuh gelar Piala FA, Carabao Cup, serta Liga Champions. Guardiola pun berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih gelar di tiga kompetisi tersebut.

“Kami lebih baik mengalihkan fokus untuk meraih hasil terbaik di sisa musim ini di Premier League dan kompetisi lainnya,” tandas Guardiola.

Di ajang Carabao Cup, Manchester City sudah melangkahkan satu kaki ke babak final setelah mengalahkan Manchester United di leg pertama babak semifinal. Sementara, di Liga Champions mereka akan menghadapi Real Madrid di babak 16 besar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More