Pep Guardiola: Manchester City Bukan Tim Sempurna!

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, tak mau besar kepala setelah disebut sebagai tim sempurna oleh Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu. Di mata Guardiola, The Cityzens bukanlah tim sempurna dan masih memiliki banyak kekurangan.

Saat ini, Manchester City sedang berada dalam performa terbaiknya setelah mencatat rekor 17 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Catatan tersebut membuat mereka berhak duduk di puncak klasemen Liga Inggris dengan keunggulan 10 poin dari Manchester United yang mengekor di posisi kedua.

“Saya tentu sangat menghargai pendapat Carlo Ancelotti. Tapi, saya tidak setuju dengan pemikirannya,” ungkap Pep Guardiola dikutip football5star.com dari laman ESPN.

Manchester City - Pep Guardiola - Carlo Ancelotti - Reuters 2
Reuters

“Kami bukanlah tim sempurna. Kami masih bisa dikalahkan tim lain. Saya sangat mencintai Ancelotti. Tapi, pendapatnya sedikit berlebihan,” kata Guardiola menambahkan.

Lebih lanjut, Guardiola mengaku tak mau memikirkan berbagai sanjungan yang dilempar berbagai pihak. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan musim 2020-21 masih belum berakhir dan gelar juara baru bisa diamankan pada musim panas mendatang.

“Kami harus terus fokus terhadap pertandingan-pertandingan ke depan dan tidak mendengarkan apa kata orang lain. Ini masih bulan Februari dan kami masih jauh dari musim semi.”

“Gelar akan dimenangkan musim panas nanti. Masih banyak pertandingan yang harus kami lakoni musim ini,” tandas Guardiola.

Manchester City akan berusaha meneruskan tren positifnya pada partai melawan Arsenal. Laga ini akan digelar di Stadion Emirates pada Minggu (21/2) malam WIB.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More