Pep Guardiola Masih Percaya kepada Sergio Aguero

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, masih percaya bahwa Sergio Aguero bisa berbuat banyak untuk Manchester City. Guardiola menyebut bahwa Aguero merupakan pemain yang unik.

Aguero musim ini kesulitan karena sering menderita cedera yang dideritanya sejak awal musim. Saat ini pun ketika dia sudah sembuh, dia lebih sering berada di bangku cadangan. Tapi Guardiola akan memainkan Aguero di Piala FA melawan Birmingham (10/1/21).

Sergio Aguero tetap sosok penting bagi Pep Guardiola di Manchester City.
Getty Images

“Lihat saja angkanya, kualitas yang dia miliki di dalam kotak penalti, Sergio unik. Dia mengalami cedera yang berat. Yang penting suasana hatinya luar biasa, menurut saya lebih baik dari sebelumnya. Penting untuk merasakan, dalam dua minggu terakhir, reaksi lututnya benar-benar bagus setelah latihan. Ini adalah kabar terbaik yang bisa kami miliki. ” ucap Guardiola seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Guardiola melanjutkan, “Dia akan starter, menit yang ditentukan oleh level performa atau lututnya. Yang terpenting adalah mendapatkan waktu bermain, sebanyak mungkin, kami mulai dari awal dan setelah itu kami akan lihat apa yang terjadi. Senang rasanya memiliki Sergio yang fit. Dia sangat optimis. Dia berkata ‘Saya akan mencetak gol’ dan itu yang paling penting.”

Aguero memiliki kontrak yang akan habis musim ini. Sama seperti Fernandinho. Guardiola menyebut pemain asal Brasil itu masih memiliki peran penting di City.

“Dengan para pemain di paruh musim ini, semuanya terbuka. Saya sangat terkesan dengan peran kapten Fernandinho, dia memimpin dengan cara yang luar biasa. Di momen baik dan buruk. Jika semua orang bisa mengambil contoh dari apa yang telah dia lakukan sejauh ini, tim akan lebih kuat,” kata Pep Guardiola.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More